Pages

Motivasi, Harapan dan Ambisi

Bukan garabge in garbage out, dunia maya sudah terlalu penuh dengan gabage
Salam!
Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini. Sebenarnya saya sudah punya blog yang lain selain blog ini. Lalu mengapa saya tetap nekat membuat blog ini?. Mau membuat dunia maya semakin penuh dengan sampah -garbage in gabage out. Well, jika anda berpendapat seperti itu berarti anda tidak salah. Tapi saya harap anda jangan negative thinking  terlebih dahulu. Ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tulisan saya ini dari awal sampai akhir.

Sesuai dengan judul tulisan ini Motivasi, Harapan dan Ambisi. Akan saya jelaskan satu persatu.



MOTIASI

Motivasi saya menuis di blog ini adalah semata-mata ingin meningkatkan kemapuan menulis saya. Saya menolak apabila mengatakan saya selingkuh dari wordpress ke blogger. Justru yan saya lakukan adalah poligami -saya tahu ibu-ibu sangat sensitif dengan kata-kata ini. Mengapa saya katakan poligami? karena saya tidak meninggalkan blog lama saya. Saya akan hidup bersama mereka seperti saya hidup bersama facebook, twitter, tumblr, dan lain-lain. Jadi tidak akan ada prahara rumah tangga -nah lho?- dalam dunia perblogan saya. Back to motivation, sejujurnya yang mendorong saya untuk mendua tak lain dan tak bukan karena di wordpress tidak bisa dipasangi iklan -saya menggunakan wordpress gratis. Bukan berarti saya mata duitan hingga saya harus memasang iklan, tetapi sebagai blogger pemula saya kira wajar mempunyai rasa ingin tahu tentang apa itu periklanan di dunia blog. Alasan lain ialah keleluasaan mengobrak-abrik tampilan yang diberikan oleh BLOGGER. Dan saya harap anda maklum untuk yang kesekian kalinya jika blogger pemula seperti saya tergila-gila dengan apa yang disebut SEO -search  engine optimizer.

HARAPAN

Harapan saya yang paling utama adalah semoga ruang yang diberikan kepada saya tidak menjadi sesuatu yang sia-sia. Niat saya untuk mempelajari banyak hal semoga saja bisa terwujud. Apabila anda beranggapan bahwa ini adalah laboratoriium saya dalam dunia blog, saya harap anda ikut mendoakan agar laboratorium ini akan senantiasa produktif.
Anggap saja ini laboratorium pribadi saya

AMBISI

Mungkin perlu anda ketahui bahwa saya sempat berfikir dua kali untuk membahas ambisi saya dalam dunia blog di sini. Apakah perlu menyebutkan ambisi saya disini, di tulisan ini?. Setelah beberapa saat saya rasa perlu saya ceritakan disini agar anda bisa mengingatkan saya untuk kembali ke ambisi saya ketika saya terlalu jauh melenceng. Ambisi saya dengan blog ini adalah saya bisa belajar banyak hal tentang blog. Dengan mengetahui banyak hal bukan tidak mungkin saya akan menjadi "sesuatu" dalam dunia blog -pinjam istilah syahrini.

Terakhir yang ingin saya sampaikan blog ini akan menjadi cerita pelengkap tentang diri saya. Saya ingin memfokuskan pembahasan yang lebih serius di blog saya yang lama. Dan di blog ini saya ingin sesuatu yang lebih luwes, santai, dan tidak kaku.

0 comments:

Post a Comment

Navigation

Powered by Blogger.

Popular Posts

Labels

Labels

Menu

Blogger news

Blogger templates

Blogger templates

Blogger templates