Pages

Tentang LDR

Sampai saat say membuat tulisan ini saya masih menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Sudah cukup lama saya menjalaninya, sekitar 14 bulan. Seperti layaknya menjalani hubungan yang lain, selama menjalani LDR ini jug banyak suka dan duka yang saya rasakan.

SUKANYA:
Pacaran LDR itu relatif lebih hemat. Asalkan kamu bisa mengontrol pengeluaran pulsa kamu. Bayangkan jika kamu harus nonton bioskop seminggu sekali atau minimal sebulan dua kali. Lalu masih ada acara dinner bareng, pasti akan menelan biaya yang tidak sedikit hehehehehe. Selain itu pacaran LDR membuat kita lebih kreatif. Bayangkan saja jika kamu tidak kreatif, kamu akan dihinggapi rasa bosan yang luar biasa.

DUKANYA
Dukanya adalah jarang ketemu. Menahan rasa rindu dalam waktu yang lama bukan merupakan sesuatu yang gampang lho. Tak jarang yang putus di tengah jalan karena tak kuasa menahan rindu. Apalagi jika tidak ada rasa saling terbuka dan percaya antar pasangan.

Saran saya untuk anda yang akan memulai hubungan LDR adalah mempertebal rasa kepercayaan anda terhadap pasangan. Kemudian selalu menjaga komunikasi agar terus berjalan dengan baik. Tanpa kedua hal itu akan sulit anda mempertahankan hubungan LDR anda

0 comments:

Post a Comment

Navigation

Powered by Blogger.

Popular Posts

Labels

Labels

Menu

Blogger news

Blogger templates

Blogger templates

Blogger templates